Skip to main content

Doa Agar Disukai Banyak Wanita (Lengkap)

Cara membuat wanita jatuh cinta adalah dengan doa. Lantas, bagaimana bacaan doa agar disukai banyak wanita? Inilah salah satu cara membuat wanita nyaman dan jatuh cinta kepada kita, namun ada beberapa hal pentinga juga yang harus Anda perhatikan untuk memikat hati seorang wanita. Apa itu? Anda bisa menyimaknya pada artikel ini setelah pembahasan doa agar disukai banyak wanita.

Bagaimana Doa Agar Disukai Banyak Wanita?

Doa atau amalan agar disukai banyak orang yang bisa anda amalkan dirumah setiap harinya adalah Surat Yusuf dan Surat Taubah Ayat 128-129. Berikut cara memikat hati wanita cuek dengan ayat-ayat doa yang diambil dari al-Qur'anul Kariem.

1. Bacaan doa untuk menarik hati orang lain dalam Surat Yusuf

2. Doa agar disukai banyak orang dalam Surat at–Taubah

Itulah wirid paling ampuh untuk memikat wanita yang bisa Anda istiqamahkan dalam kehidupan sehari-hari baik itu di rumah, di kantor, tempat kerja atau tempat-tempat lainnya.

Selanjutnya adalah, kita akan membahas tentang cara membuat wanita tergila gila kepada kita. Berikut penjelasannya.

Cara Menarik Perhatian Wanita

Bagaimana caranya agar diperebutkan banyak wanita? Mau wanita yang berkelas atau tidak? Tentu saja wanita yang berkelas, karena wanita yang tidak berkelas akan selalu memperebutkan apapun.

Supaya diinginkan oleh sebanyak mungkin wanita maka seorang lelaki itu harus tahu apa saja hal yang diinginkan oleh sebanyak mungkin wanita. Masalahnya adalah anak muda atau lelaki yang sedang jatuh cinta itu hanya berfokus ke satu wanita. Lalu dia berupaya menjadi pribadi yang menarik bagi wanita itu.

Padahal ketertarikan satu orang itu tidak bisa dijadikan standar ketertarikan dari banyak orang. Buktinya, ada orang yang mencintai orang tertentu yang tidak bisa kita bayangkan kalau kita bisa jatuh cinta juga kepada orang itu. Misal, kita bertanya kok Andre bisa menikah dengan Mawar padahal menurut kita Mawar tidak sebaik yang terlihat. Sebelum kamu fokus untuk mencintai hanya satu wanita pilihanmu itu, ada hal-hal yang mesti kamu pastikan ada dalam dirimu.

Hal Sederhana Yang Disukai Wanita

Secara umum harus diketahui bahwa wanita itu ingin dicintai sebagai yang satu-satunya. Berarti laki-laki yang diinginkan oleh banyak wanita harus menjadi laki-laki yang mengindikasikan dan menandakan bahwa dia adalah laki-laki yang setia kepada satu wanita.

Agar Diperebutkan Wanita

Kemudian laki-laki harus bisa mendamaikan. Berarti dia tidak bicara yang akan membuat hati wanitanya resah, gelisah dan galau atau takut tentang masa depan. Mendamaikan itu bukan hanya tentang cara bicara tetapi juga perilakunya.

Kalau orang mengatakan kalau wanita itu suka kepada anak muda yang nakal (bad boy), itu karena anak mudanya berani dan menjanjikan kedamaian dalam hal masa depan yang ia bangun. Si anak muda ini tidak hanya nakal tapi pintar mencari penghasilan.

Selanjutnya, si laki-laki itu harus populer atau terkenal. Populer itu memiliki kebiasaan yang disukai oleh banyak orang. Karena disenangi, dia selalu diharapkan kehadirannya. Dampak dari popularitas itu agak aneh. Misal si A disukai oleh B. Nanti orang lain akan bertanya-tanya kok bisa B menyukai A, lalu setelah tahu alasannya si C pun sama-sama menyukai A. Lalu kemudian ada D yang melihat kalau B dan C menyukai A, ia pun jadi tetarik dan gampang untuk menyukai A dan begitu seterusnya.

Anak muda itu harus memecahkan dulu telur kebekuan tentang minder, rasa malas dan pesimisnya. Ia harus tahu bagaimana caranya membuat seorang wanita tersenyum, dia baik kepada wanita itu dan menghormatinya lalu hal ini membuat wanita lain belajar untuk tertarik kepada laki-laki itu dan seterusnya sampai dia menjadi populer. Akhirnya si laki-laki itu diperebutkan oleh banyak wanita.

Tapi mesti diingat, bahwa meskipun seseorang itu populer belum tentu dia baik. Kan banyak sekali orang yang terkenal tapi kelakuannya tidak baik. Kalau seorang laki-laki diperebutkan oleh wanita, itu harus karena kualitas dirinya, akhlaknya, kepribadiannya. Bukan hanya terkenal karena dia selebritis, anak orang kaya dan sebagainya. Seseorang menikahi orang lain karena kepribadiannya. Karena dia akan hidup bersamanya dalam kehidupan rumah tangga dan harus bahagia bersama.

Kesimpulan Doa Agar Disukai Banyak Wanita

Kesimpulannya agar laki-laki bisa diperebutkan oleh wanita yaitu ia harus menjadi orang yang setia, menentramkan hati wanita, menyiapkan masa depan (bekerja keras agar mapan) dan terkenal karena akhlak baiknya. Ketika laki-laki memiliki ketiganya, maka akan ada banyak wanita yang mau kepadanya dan ia bisa memilih wanita terbaik mana yang akan ia nikahi dan menjadi ibu bagi anak-anaknya nanti.

Semoga bermanfaat.

Oh ya, jangan lupa untuk mem-bookmark halaman ini. Supaya lebih mudah menemukannya dilain waktu. Ikuti juga Zuwaj di Google News untuk mendapatkan akses lebih cepat.

Baca juga: Tanda Tanda Seseorang Menyukaimu

Comment Policy: Silakan baca Kebijakan Komentar sebelum berkomentar.
Buka Komentar